RSS

SANG PETUALANG

Hidup itu kalo cuman diem di tempat aja gak nakalan seru, iya ga bro? perlu adanya pengalaman-pengalaman baru biar hidup lho gak hambar. sebagai seorang sales task force gua puunya pengalaman menarik selama menjelajah jalanan. hampir tiap hari gua jelejahi jalan-jalan yang belum pernah sebelumnya gua masukin.Mulai dari daerah rawa sampe dengan daerah pegunungan,dari suku dayak pahuluan sampe suku dayak pahiliran.
Kal paling menarik yang pernah gua jalani adalah waktu gua ekspedisi sama temen-temen sales ke daerah tabuan dan mantuyan kec. Halong kabupaten Balangan. asal lho tahu aja bro kedua desa ini adalah daerah rawan yang telah di blacklist oleh masyarakat setempat karena seringkali terjadi perampokan dan pembunuhan sadis terhadap korbannya.
tapi didorong oleh rasa penasaran yang luar biasa dan jiwA muda yang selalu ingin menjelajahi hal-hal baru akhirnya kita nekat untuk masuk ke daerah itu.
bagaikan dalam sinetron sesampai di daerah itu ternnyata kebetulan pas ada kegiatan pesta adat besar-besaran yang menghadirkan para perampok,penjahat,dan residivis yang tengah asyik menggelar pesta judi di belakang pesta adat tersebut.selanjutnya..............................................................................au ah gelap

0 komentar:

Posting Komentar